Berita

Layanan Informasi

Lapan @ Media


SKM Layanan Kunjungan

Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik

PERHATIAN 

  1. Tujuan survei ini adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai keputusan masyarakat terhadap pelayanan publik.
  2. Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan .
  3. Hasil survei ini akan digunakan untuk bahan penyusunan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat .
  4. Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan.
  5. Survei ini tidak ada hubungan dengan pajak ataupun politik.
Files Download : SKM_Layanan_Kunjungan.doc

Kontak kami :
LAPAN
Jl. DR. Djundjunan 133 Bandung 40173 Indonesia
Telp. (022)6012602 Fax.(022)6014998.




© 2014 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL