Berita

Layanan Informasi

Lapan @ Media


Peran Pengawasan Kementerian Ristekdikti dalam Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju
Penulis Berita : • Fotografer : • 25 Nov 2019 • Dibaca : 91 x ,

Bandung (25/11/2019). Pusat Sains Antariksa (Pussainsa) LAPAN  kedatangan Tim dari Kementerian Ristekdikti sebanyak 4 orang Staff Hukum dan Sistem Informasi Pengaawasan (SIP) yang dipimpin oleh Bapak Djaswadin selaku Kabag Kepegawaian, Hukum dan SIP Kementerian Ristekdikti. Hadir pula dalam pertemuan ini Kepala Bidang Diseminasi, Kepala Subbagian SDM dan Tata Usaha, Kepala Subbagian Keuangan dan BMN dan Tim Humas Pussainsa. Kunjungan Tamu diterima oleh Kepala Bagian Administrasi, Nurkhamdani, S.IP,MM  yang mewakili Kepala Pusat Sains Antariksa  LAPAN.  

Tujuan kunjungan ke Pussainsa yaitu melakukan wawancara dengan Pussainsa untuk artikel Majalah Pengawasan INFESTERA. Salah satu  Lembaga  Pemerintah Non Kementerian yang bergerak di bidang riset inovasi yaitu Pusat Sains Antariksa LAPAN. 

Selain melakukan wawancara mengenai peran pengawasan Kemenristekdikti dalam  mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju sebagai bahan reportase dan artikel majalah Pengawasan INFESTERA, kegiatan dilaksanakan  selama 4 (empat) hari di Bandung  pada tanggal 20 -23 November 2019. Kunjungan ke Pussainsa LAPAN Bandung dilakukan tanggal 22 November 2019. 

INFESTERA akan terbit  untuk terakhir kalinya  di tahun 2019 ini, dengan tema majalah yang akan diterbitkan pada edisi keenam yaitu Peran Pengawasan Kemenristekdikti Dalam Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju.

 

Humas Pussaisa  : Cipto/Christne/Ferdhie

Dokumentasi      :  Haries   








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. DR. Djundjunan 133 Bandung 40173 Indonesia
Telp. (022)6012602 Fax.(022)6014998.
Email. pussainsa@lapan.go.id




© 2014 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL