Berita

Layanan Informasi

Lapan @ Media


Sosialisasi Dampak Ekonomi Pembangunan Observatorium Nasional di Kupang
News Writter : • Photographers : • 19 Oct 2020 • Read : 183 x ,

Tim EKUATOR dan Pencinta Langit Timor melaksanakan kegiatan sosialisasi ”Dampak Ekonomi pembangunan Observatorium Nasional”, yang dilaksanakan di Gereja Betel Saukibe Desa Saukibe Kecamatan Amfoang Barat Laut, Kabupaten Kupang-NTT pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020 pukul 12:00 WITA. Kegiatan ini melibatkan Majelis Jemaat Saukibe, Ketua Majelis, Jemaat Betel Saukibe, pemuda, anggota GMKI.

Kegiatan sosialisasi dampak dari pembangunan Observatorium Nasional terhadap perkembangan ekonomi masyarakat Amfoang berlangsung selama kurang lebih 30 menit, disertai sesi tanya jawab, dan ditambah penegasan dari Ketua Majelis Jemaat Betel Saukibe selama kurang lebih 1 jam membuat kegiatan hari itu sungguh mengesankan. Secara keseluruhan, kegiatan yang dilaksanakan di GMIT Betel Saukibe berjalan dengan baik. Kegiatan ini diakhiri dengan pertemuan bersama panitia dan Ketua Majelis Jemaat Betel Saukibe. Melalui kegiatan ini diharapkan kegiatan ini terus dapat dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat maupun sekolah agar semakin memahami tentang pentingnya menjaga kelestarian langit malam untuk melindungi keberlangsungan Observatorium Nasional, sehingga tetap memberikan manfaat generasi yang akan datang.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada semua pihak, terutama kepada pihak LAPAN yang telah memfasilitasi perwakilan Tim EKUATOR dan Pencinta Langit Timor untuk melaksanakan kegiatan ini, juga bagi GMKI yang mengundang serta Ketua Majelis Jemaat Betel Saukibe yang mengijinkan pelaksanaan kegiatan ini. Kiranya kegiatan ini dapat memberi dampak yang positif bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya.

 

Humas Pussainsa : Christine/Sucipto/Ferdhie

Dokumentasi : Tim EKUATOR & Pencinta Langit Timor








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. DR. Djundjunan 133 Bandung 40173 Indonesia
Telp. (022)6012602 Fax.(022)6014998.
Email. pussainsa@lapan.go.id




© 2014 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL